Kompol Edy Safari Cek Pos Pam Dan Berikan Masker Gratis -->

Kompol Edy Safari Cek Pos Pam Dan Berikan Masker Gratis

Kamis, 30 April 2020, 01:35 WIB
Oleh Redaksi Net24Jam
Advertisement
Fhoto (Istimewa) : Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, SH., Saat Cek Pos Pam dan Beri Masker Gratis.

Medan, PolicelineUntuk memastikan kesiapan Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2020, Kompol Edy Safari SH yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Medan Labuhan melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pam) Ops Ketupat Toba 2020, Rabu (29/4/2020).

"Kegiatan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2020 untuk mengecek kesiapan Pos Pam guna mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitan pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19," ujar Kompol Edy Safari.

Mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan ini mengatakan, pihaknya akan melengkapi Pos Pam dengan tempat pengecekan suhu tubuh atau sterilisasi dan tempat cuci tangan untuk pencegahan penyebaran penularan Covid-19.

Disela-sela kegiatan, Kompol Edy Safari yang juga didampingi oleh Camat Labuhan Deli M. Safi'i Sihombing dan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Piktor Gultom SH, melaksanakan bakti sosial pembagian 200 masker gratis kepada pengendara mobil dan sepeda motor yang tidak memakai masker yang melintas di depan Pos Pam.

"Kita berharap Pos Pam tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri serta dapat menghimbau masyarakat untuk tidak mudik guna memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," demikian diungkapkan Kompol Edy Safari.

(Rid)
Advertisement

TerPopuler