MC Polres Labuhanbatu Berbagi Sembako Sesama Jurnalis dan Warga Sekitar -->

MC Polres Labuhanbatu Berbagi Sembako Sesama Jurnalis dan Warga Sekitar

Sabtu, 11 April 2020, 00:07 WIB
Oleh Bern
Advertisement
Ucok Uban Ketua MC Polres Labuhanbatu, Ucok Uban bagikan sembako sesama jurnalis (10/4) 

Rantauprapat, Delinewstv – “Saya berbagi sembako sesama jurnalis dan warga sekitar bukan karena saya berlebih “, Ucap ketua Media Centre Polres (MCP) Ucok Bani yang sering dipanggil akrab Uban, di Kantor Sekretariat MCP Jalan Imam Bonjol Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (10/4).

Gelar aksi sosial yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 sebagai bentuk kepedulian sesama profesi.



" Kegiatan berbagi sembako sesama jurnalis  dan warga sekitar kantor MCP ini kita lakukan tanda kepedulian kami terhadap sesama profesi, bukan karna kita mampu atau berlebihan, kami selaku jurnalis yang begitu antusias dan konsisten dalam meliput dan memberikan informasi dalam bentuk pemberitaan Polres Labuhanbatu dan Pemkab Labuhanbatu ditengah pandemi Covid-19, “ ucap Uban pada awak media ini.  

“ Sembako yang kami bagikan berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, gula 1kg dan 1 kotak mi instan. Ini bentuk kepedulian kami sesama jurnalis, “sambungnya.   

Masih kata Ucok Uban ketua MCP, “ harapan kami kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bisa memberikan perhatian kepada para awak media di Labuhanbatu dan warga masyarakat untuk dapat memberikan bantuan di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda di Indonesia khususnya di Kabupaten Labuhanbatu”.

Di akhir pemberian sembako, ketua umum MCP Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada Kakanda Tipjan yang telah memberikan sumbangsihnya dan seluruh rekanan MCP Labuhanbatu atas terlaksananya aksi sosial berbagi sembako sesama jurnalis dan warga sekitar.    

(Red)
Advertisement

TerPopuler