Menghadapi Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Dairi Santuni Dan Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim Dan Kaum Duafa -->

Menghadapi Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Dairi Santuni Dan Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim Dan Kaum Duafa

Selasa, 21 April 2020, 18:49 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement


Dairi, Policeline - Polres Dairi pada hari Selasa 21/04/2020 adakan kegiatan pemberian dan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Dairi, serta kepada para Anak Yatim Kaum Duafa di Kabupaten Dairi guna untuk meringankan beban para masyarakat kabupaten Dairi yang sebagaimana saat sekarang ini sedang mengalami musibah dari wabah Virus Corona, bersatu melawan "Polri Peduli Covid-19.
Adapun kegiatan gerakan Bakti Sosial serentak tersebut, Polres Dairi "Peduli Covid-19" dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dairi Akbp Leonardo D. Simatupang, S.I.K melaksanakan "Door To Door" ke warga masyarakat yang kurang mampu.

 Pembagian dan mengantarkan paket sembako langsung kepada yang menerimanya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan di kabupaten Dairi.

Terjalinnya hubungan yang harmonis antara warga masyarakat dengan Kapolres Dairi, pada kegiatan yang dilaksanakan ini demi terwujudnya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Dairi.

Warga masyarakat yang iurang mampu tersebut merasa senang dan terbantu atas keperdulian dari Bapak Kapolres Dairi dan rombongan pada acara yang dilaksanakan tersebut.
Advertisement

TerPopuler