Miliki Sabu, Trison Tarigan di Bekuk SatRes Narkoba Polres Dairi -->

Miliki Sabu, Trison Tarigan di Bekuk SatRes Narkoba Polres Dairi

Rabu, 01 April 2020, 23:57 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Dairi, Policeline - Pada hari Rabu, tanggal 01 April 2020, sekitar pukul 17.30 Wib, personil Sat Res Narkoba Polres Dairi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya Pria yang menguasai Narkotika golongan satu ( 1 ) jenis sabu di jalan SM Raja bawah Gang kolam LG, Desa Lau Sireme Kecamatan Tiga Lingga Kabupaten Dairi, tepatnya di salon Jimmy.

Kemudian, Kasat Res Narkoba Polres Dairi Akp ZP Matondang memerintahkan kanit Idik I Sat Res Narkoba Polres Dairi Aiptu JH. Simangunsong beserta personil Sat Res Narkoba Polres Dairi untuk langsung menuju TKP dan melakukan lidik.
kemudian pada Pukul 18.00 Wib, personil berhasil melakukan penangkapan terhadap 1 (Satu) orang laki-laki dewasa atas nama Trison Tarigan 21 tahun.

Setelah Itu personil melakukan penggeledahan badan dan di temukan dari Trison Tarigan sabu seberat 0,10 gram, alat hisap sabu(Bong) dan pipet kaca vyrex.

Selanjutnya tersangka dari salon Jimmy lokasi penangkapan langsung di gelandang ke kantor Sat Res Narkoba Polres Dairi bersama barang bukti guna proses sidik lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya.
Advertisement

TerPopuler