Nekat Maling di Kampus STTOI Sidikalang, Jon Peri Batubara Masuk Hotel Prodeo -->

Nekat Maling di Kampus STTOI Sidikalang, Jon Peri Batubara Masuk Hotel Prodeo

Jumat, 17 April 2020, 18:33 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement


Dairi, Policeline - Kampus STTOI (Sekolah Tinggi Teologi Oikumene Injil) Sidikalang pada hari Minggu 05/04/2020 sekitar pukul 21.00 Wib kedatangan tamu yang tidak di undang.
Jon Feri alias Jon Peri Batubara (47) Tahun datang ke Kampus STTOI ternyata datang dengan maksud tidak baik, Jon datang langsung beraksi di dalam ruangan Aula/Capel Kampus mengondol  1 unit Pianica, 1 Unit Gitar, Televisi, Loud speaker,Tape Recorder,CPU, 2 unit Layar Monitor Komputer, serta 1 unit mesin cuci compressor,

Dalam aksi pencurian ini Jon Peri Batubara melakukannya seorang diri, namun Jon melakukan pencurian tersebut dengan cara melansir barang curian itu  dengan mengunakan Sepeda Motor berberapa kali.

Pelaku pencurian JPB sempat menitipkan barang curiannya kepada Jamanter Tumanggor yang tidak lain adalah saksi dalam perkara ini.

Jon Peri Batubara (JPB) pada saat di ciduk Sat Res Polres Dairi pada hari Jumat 17/04/2020 tanpa perlawanan yang berarti.

Dalam perkara tindak pidana pencurian ini Tersangka JPB di jerat dengan KUHP Pasal 363 Ayat 1 dubs 362 dengan ancaman selama-lamanya tujuh (7) Tahun penjara.
Advertisement

TerPopuler