Polda Malut Bersama Korem 152/Babullah Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kota Ternate -->

Polda Malut Bersama Korem 152/Babullah Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kota Ternate

Selasa, 28 April 2020, 22:44 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement




Reporter : Sadan 



Maluku Utara, Ternate, Policeline, Delinewstv - Kepala Polri Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum, Bersama Danrem 152/Babullah Kota Ternate Kolonel Inf. Endro Satoto, S.Ip., M.M., sore tadi pimpin pelepasan Personel TNI-Polri dalam Bakti Sosial sebagai wujud rasa Syukur atas kenaikan Tipologi Polda Maluku Utara dari B ke A dengan Memberi Bantuan kepada Masyarakat yang membutuhkan, Selasa (28/4/2020).


Pelepasan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Maluku Utara, Irwasda Polda Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Malut, Pejabat Utama Korem 152/Babullah, Personel Polda Malut dan Korem 152/Babullah.



Adapun sembako yang disalurkan dalam rangka bakti sosial sejumlah 300 Paket dengan sasaran Masyarakat yang membutuhkan seperti Kuli Pangul pasar Higenis, Marbot Masjid, Tukang Ojek Pangkalan Kota Ternate, Pengurus Gereja Kota Ternate, serta Warakauri dan Pensiunan TNI-POLRI.



Sebelumya Polda Maluku Utara telah membagikan 1.200 kotak makanan kepada seluruh personel Polda Maluku Utara, yang dilaksanakan pada hari Pengukuhan Polda Maluku Utara menjadi Tipe A pada (22/4/2020) kemarin




Kapolda Malut, Irjen Pol. Drs. Rikwanto dalam kegiatan pelepasan Personel TNI/Polri tersebut menyampaikan bahwa bantuan Sembako ini ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat yang terlewat dari bantuan sosial yang sudah ada seperti dari dapur Lapangan TNI-Polri.



"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan angin segar kepada Masyarakat yang kehilangan pekerjaan karena adanya wabah Virus corona, kedepan kita akan lakukan lagi pembagian Sembako secara bertahap". Jelasnya.



Lanjut Jendral Bintang Dua, dengan adanya bantuan yang diberikan kepada Masyarakat kurang mampu ini diharapkan Masyarakat dapat merasakan akan kehadiran Negara dalam hal ini TNI-Polri yang selalu ada untuk Masyarakat yang membutuhkan.




Terpisah, Danrem 152/Babullah, Kolonel (Inf) Endro Satoto menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti sosial TNI-Polri ini merupakan kegiatan yang mulia karena dilakukan di bulan suci Ramadhan dan Dalam Situasi Pandemi Virus Covid-19 tentunya sangat membantu masyarakat yang membutuhkan.
Advertisement

TerPopuler