Polres Dairi Dan Polsek Jajarannya Serahkan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Yang Kurang Mampu -->

Polres Dairi Dan Polsek Jajarannya Serahkan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Yang Kurang Mampu

Jumat, 03 April 2020, 14:04 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Dairi, Policeline - Polres dan Polsek Dairi berserta jajarannya laksanakan bagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Dairi Pada hari Kamis 02/04/2020
Kapolres Dairi dan Ibu Ketua Bhayangkari cabang Dairi Ny Lusiana Leonardo D Simatupang "Bersatu Lawan Covid-19"  dan bagi -bagi sembako Kepada warga di wilayah hukum Polres Dairi.

Perwira dan Personil Polres Dairi yang melaksanakan kegiatan tersebut Kabag Ops polres Dairi Kompol WH. Pranggono, Kasat Fung Polres Dairi, Kapolres sejajaran Polres Dairi, Perwira staf Polres Dairi, Personil Gabungan Bag dan S
staf Polres Dairi, Personil Polsek Jajaran Polres Dairi.

Warga masyarakat yang menerima sembako adalah masyarakat yang kurang mampu guna meringankan beban masyarakat kabupaten Dairi yang saat sekarang ini sedang mengalami musibah dari wabah Virus Corona, dan bersatu melawan Virus Corona (Covid-19).

Terjalinnya hubungan yang harmonis antara warga masyarakat dengan Polres Dairi dan Polsek jajaran pada kegiatan yang dilaksanakan demi terwujudnya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Dairi.

Warga masyarakat Kabupaten Dairi yang kurang mampu tersebut merasa senang dan terbantu atas keperdulian dari Bapak Kapolres Dairi dan rombongan pada acara yang dilaksanakan tersebut.
Advertisement

TerPopuler