Polres Dairi Dirikan Bilik Anti Septik, Penanganan Penyebaran Virus Covid-19 -->

Polres Dairi Dirikan Bilik Anti Septik, Penanganan Penyebaran Virus Covid-19

Sabtu, 04 April 2020, 13:20 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement

Published: MBaktiN70
Editor       Redaksi

Dairi, Policeline - Polres Dairi laksanaan penyemprotan bilik anti septik cairan Dettol ke tubuh masyarakat yang di lakukan untuk pelayanan ke Mako Polres Dairi, rangka terkait menyikapi pencegahan penyebaran virus Corona  (Covid-19) pada hari Sabtu 04/04/2020, dihalaman Mako Polres Dairi.

Personil yang mengawasi kegiatan penyemprotan bilik anti septik cairan Dettol dan anti septik lainnya ini adalah waka Polres Dairi Kompol David P. Silalahi, SH, Perwira Staf polres Dairi, Personil urkes poliklinik Bag Sumda, personil si propam Polres Dairi.

- Polres Dairi melaksakan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19 (Corona Virus) dengan cara penyemprotan bilik anti septik cairan dettol ke tubuh masyarakat, dan mencuci tangan dengan mengunakan sabun kepada masyarakat yang berkunjung ke Mako Polres Dairi.

- Adapun Cairan yang Disemprotkan ke tubuh masyarakat tersebut berupa cairan yang di gunakan antiseptik yaitu dettol campur air atau iodine/betadine dengan air sehingga bilik antiseptik tersebut seteril dari virus Covid-19.

Advertisement

TerPopuler