Polres Dairi laksanakan "Bakti Sosial Donor Darah"Dalam Rangka Polri Perduli Covid-19 -->

Polres Dairi laksanakan "Bakti Sosial Donor Darah"Dalam Rangka Polri Perduli Covid-19

Kamis, 23 April 2020, 19:09 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement


Dairi, Policeline - Pada hari Kamis 23/04/2020 sekitar pukul 11.00 Wib Polres Dairi beserta jajarannya melaksakan kegiatan "Bakti Sosial Donor Darah" dalam rangka "Polri Perduli Covid-19".
Pelaksanaan kegiatan Donor Darah dilaksanakan oleh Personil Polres Dairi dan jajarannya ini dilaksanakan di Aula kamtibmas Polres Dairi.

Pelaksanaan bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Polri peduli Covid-19 ini yang di hadiri Waka Polres Dairi Kompol David P Silalahi, SH.Kabag,Kasat Fung,Kapolsek,Polsek jajarannya dan seluruh serta Palang Merah Indonesia (PMI)  unit transfusi Darah Kota Pematangsiantar.
Dari giat Donor Darah gratis ini pihak PMI (Palang Merah Indonesia) unit transfusi darah Kota Pematangsiantar merespon Positif atas kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Personil Polres Dairi dan Jajarannya Ini, yang mana sangat membantu pihak PMI dalam penyediaan stok darah yang nantinya dapat digunakan pasien yang membutuhkan pasokan darah.

Masyarakat Kabupaten Dairi juga berharap agar kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan, dan pastinya menambah kantong-kantong darah setiap Kabupaten, tutur warga yang namanya tidak mau untuk di sebutkan.
Advertisement

TerPopuler