Polres Pakpak Bharat Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah Membantu Ketersediaan Darah di RSUD Salak -->

Polres Pakpak Bharat Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah Membantu Ketersediaan Darah di RSUD Salak

Selasa, 14 April 2020, 13:35 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement

Editor: MBaktiN70

Salak, Policeline – Wujud kepedulian Polres Pakpak Bhrat ditengah wabah Covid-19 melalui Urkes mengelar aksi kepedulian donor darah dengan bekerja sama dengan RSUD Kab. Pakpak Bharat, Selasa 14/4/2020.
Kapolres Situbondo AKBP Alamsyah P. Hasibuan Sik,. MH. Menyampaikan kegiatan donor darah untuk membantu ketersediaan darah di PMI maupun Unit Transfusi Darah di RSUD Salak agar dapat dipergunakan membantu pasien atau masyarakat yang membutuhkan.

“ Kami targetkan 50 kantong dari dari seluruh anggota Polres dan Polsek Jajaran serta ASN, mudah-mudahan bermanfaat “ ucap Kapolres

Sebelum pelaksanaan donor darah, terlebih dahulu dilaksanakan protocol kesehatan mencegah Covid-19 seperti penyemprotan disinfekatn, pengecekan suhu badan, penggunaan masker dan pengaturan jarak saat pengambilan darah.

Giat donor darah yang bertempat di RSUD Salak Kab. Pakpak Bharat dalam kegiatan tersebut diikuti sebanyak 50 (lima Puluh) orang personil Polres Pakpak Bharat yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Pakpak Bharat Akp Zulkarnain.

"Kegiatan ini dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, tidak hanya dalam hal pelayanan saja, akan tetapi dalam kegiatan yang bersifat kemanusiaan, hal tersebut dilaksanakan dalam setiap kesempatan melalui keikutsertaan para personil dalam giat sosial baik dilingkungan kesatuan Polres maupun terjun langsung bersama Masyarakat".ucapnya
Advertisement

TerPopuler