Polres Pakpak Bharat Membagikan Makanan Kepada Masyarakat Yang Terkena Dampak Covid-19 -->

Polres Pakpak Bharat Membagikan Makanan Kepada Masyarakat Yang Terkena Dampak Covid-19

Minggu, 19 April 2020, 19:46 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement


Salak, Policeline - Polres Pakpak Bharat yang dipimpin Kasat Binmas Polres Papak Bharat Akp Suharmono didampingi Kbo Binmas Aiptu Ngampun Sitepu  membagikan Puluhan Nasi bungkus serta masker untuk membantu meringankan beban masyarakat pada hari Minggu (19/4/2020).
Kapolres Paapak Bharat Akbp Alamsyah P.  Hasibuan SIK,MH melalui Kasat Binmas Akp Suharmono menjelaskan kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Kita pada masa Covid- 19 yang di rasakan bersama dengan membagikan nasi bungkus dan masker kepada sejumlah warga di kawasan perumahan masyarakat Desa.

Selain itu Ungkap Kasat Binmas Pihaknya juga memberikan arahan pada warga agar terus menggunakan masker untuk antisipasi penyebaran Covid-19. "Kita turut prihatin ada sebagian warga yang tidak bisa bekerja karena instruksi pemerintah untuk di rumah saja, maka kami coba membantu meringankan sedikit beban mereka dengan kegiatan ini," ucapnya.

Selaku Kasat Binmas yang menjabat sebagai Polres Pakpak Bharat  ini juga menjelaskan, " Kita membagikan Ratusan nasi bungkus dan masker, semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.

Dia juga mengimbau masyarakat jangan panik dengan kondisi darurat Covid-19 seperti saat ini. Namun, warga diharapkan tetap waspada, terapkan jaga jarak, serta menjaga kebersihan diri juga lingkungan. "Upayakan jangan keluar rumah, kalau tidak mendesak. Jaga pola hidup sehat, berjemur setiap pagi dan cucilah tangan sesering mungkin. Semoga kita tidak terjangkit virus corona, dan musibah ini cepat berlalu," imbaunya.

Sementara itu, masyarakat sangat antusias dan mengapresiasi kegiatan Polwan Polres Pakpak Bharat yang telah peduli kepada Masyrakat bawah.
Advertisement

TerPopuler