Polres Tapanuli Utara Terima Audensi Pengurus DPD Taput LSM Patroli Hukum Indonesia -->

Polres Tapanuli Utara Terima Audensi Pengurus DPD Taput LSM Patroli Hukum Indonesia

Selasa, 28 April 2020, 20:59 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement


Taput, Policeline - "Bermitra kepada semua pihak" adalah motto yang terus di tekankan MB Napitupulu, sebagai Ketua DPW Sumut LSM Patroli Hukum Indonesia kepada seluruh jajaran DPD di semua Kabupaten Daerah yang ada di wilayah Sumatera Utara.
Hal ini yang di laksanakan oleh Saut Pasaribu sebagai Ketua DPD Tapanuli Utara LSM Patroli Hukum Indonesia.
Pada hari Selasa 28/04/2020 kepengurusan (KSB) Ketua, Sekretaris, Bendahara dan jajarannya DPD Taput LSM Patroli Hukum Indonesia menyambangi Mapolres Tapanuli Utara untuk Audensi/silaturahmi sebagai wujud kemitraan.

Dalam hal ini seluruh kepengurusan LSM Patroli Hukum Indonesia DPD Taput tersebut di terima oleh Kapolres yang di wakili oleh Kasubbag Humas Tapanuli Utara Aiptu W Baringbing.

Aiptu W Baringbing menyambut baik hal Audensi tersebut, dan memberikan pesan "Agar dapat bermitra dengan baik dengan Kepolisian, juga dapat Memonitoring baik kinerja Pemerintahan,Polri,TNI dan Instansi yang lain dengan Baik dan cara-cara yang benar".

Saut Pasaribu juga mengungkapkan banyak terima kasih kepada Polres Taput yang telah menjadi mitra kerja dan menjadi bapak kami, untuk membimbing kami, mengarahkan kami untuk dapat berkerja sesuai Tupoksi (Tugas,Pokok, Fungsi) kami. 

Sehingga dengan kehadiran LSM Patroli Hukum Indonesia di Taput ini,dapat menampung Aspirasi masyarakat Tapanuli Utara untuk menjadikan Tapanuli Utara semakin maju dan berkembang.
Advertisement

TerPopuler