Polres Ternate Bersama Kodim 1501/ Ternate Bagikan Sembako Jelang Ramdhan Wujud Nyata Peduli Masyarakat -->

Polres Ternate Bersama Kodim 1501/ Ternate Bagikan Sembako Jelang Ramdhan Wujud Nyata Peduli Masyarakat

Selasa, 21 April 2020, 21:09 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement



Reporter : Sadan



Ternate, Policeline, Delinewstv - Polri Resor bersama Komando Distrik Militer 1501/ Ternate bagikan sembako terhadap masyatakat Kota Ternate dala, rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan sebagai wujud nyata kepeduliaan terdapat masyarakat yang tercampak Virus Corona (Covid 19) pada Selasa (21/4/2020).




Polres Ternate dan Kodim 1501/Ternate melaksankan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako di masyarakat Kota Ternate khusus di Kecamatan Ternate Pulau dan Kecamatan Ternate Barat pada pukul 16.00 WIT.



Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.I.K dan didampingi oleh Waka Polres Ternate Kompol Jufri Dukomalamo, Kapten Inf Hidayat ( Pasi Intel Kodim ), Kapten Inf Teguh Sentot ( Danramil 1501-01/Kota Ternate ), Letda inf Sjalil Tuarita. ( Pjs. Pasi Ops Kodim ), Kasat Binmas, Kapolsek Pulau Ternate, Ps. Kasubaghumas, beberapa Petugas Satsamapta dan Wanda Manis serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa se Kecamatan Pulau Ternate dan Ternate Barat. 



Kepala Polri Resor (Kapolres) AKBP Azhari Juanda S.I.K kepada media ini menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian Polres Ternate dan Kodim 1501/Ternate dan Bhayangkari Ternate kepada masyarakat yang terdampak Covid - 19, dan juga dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan.




“dengan diadakannya kegiatan ini juga untuk menumbuhkan dan menjalin hubungan silaturahmi Polri Resor Ternate dan Kodim 1501/Ternate  dengan masyarakat Kota Ternate, khususnya masyarakat terdampak Covid - 19 di wilayah Kota  Ternate,” ucapnya. 



Bantuan tersebut diserahkan oleh Langsung Kapolres Ternate di dampingi Wakapolres, Kapten Inf Hidayat (Pasi Intel Kodim), Kapten Inf Teguh Sentot (Danramil 1501-01/Kota Ternate), Letda inf Sjalil Tuarita. (Pjs. Pasi Ops Kodim) kepada masyarakat Kecamatan Pulau Ternate dan Ternate Barat berupa sembako diantaranya beras 5 kg, Minyak Goreng 2 Liter, Gula pasir 2 kg dan mie instan 10 bungkus dikemas dalam satu pakat. Sebanyak 150 paket. 



Sementara itu, Kata Azhari sapaan Kapolres Ternate, bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan masyarakat yang terdampak Covid - 19 dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.


 “Bantuan ini bentuk kepedulian TN-Polri kepada masyarakat sekaligus dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan ” jelasnya.
Advertisement

TerPopuler