Polsek Blambangan Umpu Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu -->

Polsek Blambangan Umpu Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Jumat, 17 April 2020, 11:41 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement


Reporter : Indera



Waykanan, Policeline, Delinewstv - Polri Sektor (Polsek) Blambangan Umpu bagikan sembako kepada warga kurang mampu di Dusun Bedeng Sirap Kampung Negeri Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, guna memutuskan mata rantai Virus Corona (Covid 19).


Kegiatan dipimpin Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Edy Saputra didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Dyah Edy Saputra dan anggota jajaran Polsek.


Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Edy Saputra kepada media ini membenarkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Instansi Polri di tengah terjadinya dampak Pandemi Covid-19.

“Kita hanya berbagi untuk wilayah Hukum Polsek Blambangan Umpu. Kegiatan ini juga sesuai dengan perintah pimpinan supaya dapat berbagi di tengah Wabah Covid-19, " katanya.


Lanjut dia, bantuan paket sembako tersebut diberikan bagi masyarakat kurang mampu yang berada di Dusun Bedeng Sirap Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung.


"Saya berharap paket sambako itu bisa sedikit membantu meringankan masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona diantaranya sepertu Ibu Maryat, Hasmiyati, Siti Nur Seno, Jangek dan Wati, " paparnya.



Menurut dia, selain membagikan sembako pihaknya juga melakukan sosialisasi terhadap Warga supaya mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah terjadinya penyebaran Wabah Virus Corona ini.



Sementara itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk melatih anggota juga supaya mau berbagi. Dan ini bukan hanya karena ada Wabah Covid-19 saja, dalam momen-momen tertentu pihaknya juga melakukan kegiatan Baksos seperti ini.



" Yang kami lakukan itu bertujuan agar para anggota bisa mengikuti sebab bukan hanya Covid 19, melainkan kegiatan-kegiatan sosial lain tetap kami lakukan, " jelasnya.
Advertisement

TerPopuler