Polsek Torgamba Bersama Muspika Buka Dapur Umum Bantu Warga -->

Polsek Torgamba Bersama Muspika Buka Dapur Umum Bantu Warga

Minggu, 19 April 2020, 02:11 WIB
Oleh Bern
Advertisement
Dapur umum Torgamba Labusel (18/4) - Sulaiman Malaka
Labusel, Delinewstv -- Polsek Cikampak Torgamba bersama seluruh unsur Muspika Torgamba membuka dapur umum untuk bantu warganya yang terdampak pandemi Covid-19 di Dusun Kandang Motor Jalinsum Desa Aek Batu Cikampak Torgamba Labuhanbatu Selatan, Kamis (16/4).

“ Dapur umum bersama ini bertujuan untuk membantu  masyarakat, dalam pengadaan pangan serta untuk meringankan beban warga dalam menghadapi pandemi Covid -19 ini, khususnya di Kecamatan Torgamba Labusel, kata Supriadi Kepala Desa Aek Batu kepada kru Delinewstv selaku tuan rumah, Jumat (18/4) siang.

Dapur umum bersama tersebut langsung dibuka oleh Kapolsek Torgamba AKP.Mulyadi,SH., dan turut dihadiri Danramil Kapten PM Rio Hartono, Camat Torgamba Adji Alamsyah Surbakti, wakil ketua DPRD Labusel dari fraksi Gerindra Syahdian Purba,SH., serta komunitas Putra Cikampak Torgamba.

Terpisah, Kapolsek Torgamba Cikampak AKP Mulyadi,SH mengatakan, dapur umum tersebut dapat meringankan beban warga masyarakat Kecamatan Torgamba terdampak pandemi Covid-19. “ Harapan kita semoga bencana ini agar dapat segera teratasi dan cepat berlalu, “ ucap Mulyadi.

KepolisianSektor Torgamba Cikampak secara terus menerus menghimbau tetap berdiam diri di rumah, serta hindari keramaian atau pertemuan, hidup bersih dan cuci tangan, hindari bepergian  kalau tidak terlalu penting, dan selalu gunakan masker jika berpergian keluar dari rumah dalam pencegahan penyebaran virus corona.

“ Mari hindari dan jaga kesehatan dan kebersihan diri dan hidup bersama. Semoga covid -19 ini segera berlalu, “ ucap Mulyadi mengakhiri.

(Sulaiman Malaka)
Advertisement

TerPopuler