Polsek Way Tuba Pasang Spanduk Himbauan Agar Masyarakat Tidak Melaksanakan Mudik -->

Polsek Way Tuba Pasang Spanduk Himbauan Agar Masyarakat Tidak Melaksanakan Mudik

Senin, 13 April 2020, 16:14 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement


Reporter : Indera


Waykanan, Policeline, Delinewstv- Polri Sektor (Polsek) Way Tuba melaksanakan pemasangan Spanduk bentuk himbauan kepada masyatakat agar tidak mudik pada saat menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H mendatang pada Senin (13/4/2020).




Kapolsek Way Tuba AKP Saeful Nawas, kepada media ini menjelaskan, tujuan pemasangan spanduk tersebut sebagai langkah mengingatkan kepada masyarakat, dan keluarga mereka tidak melakukan mudik atau pulang kampung, demikian juga sebaliknya, sehingga cukup tinggal di rumah untuk sementara waktu, demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).


“Jangan pulang sebelum Virus Corona hilang, mari bersama-sama untuk tidak pulang, agar tidak menyebabkan keresahan di Kampung halaman, " himbaunya.



Menurut Saeful,  kegiatan pemasangan spanduk himbauan tidak mudik dalam rangka melawan dan memutus penyebaran mata rantai Covid -19. 


Sementara itu, dirinya instruksi yang di berikan dan menindak lanjuti untuk melakukan pemasang spanduk himbauan tersebut ditempat-tempat strategis yang mudah terlihat dan terbaca untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat. 
Advertisement

TerPopuler