Viral Video Oknum Petugas Lantas Ludahi Pengemudi di Medan -->

Viral Video Oknum Petugas Lantas Ludahi Pengemudi di Medan

Minggu, 12 April 2020, 03:01 WIB
Oleh Bern
Advertisement
Video Oknum Polisi Lalulintas Razia tanpa plang dan ludahi pengemudi di Medan (11/4)

Medan, Delinewstv – Terekam video amatir yang dikutip dari akun Youtube, seorang oknum Polisi lalu lintas di Medan meludahi pengendara mobil, saat melakukan penindakan.

Video yang berdurasi 3.10 detik tersebut, Polisi dan pengendara mobil terlibat saling dorong, Sabtu (11/4).

Video tersebut telah dibagikan beberapa akun media sosial Facebook dan Whatsapp.

Dari data yang dihimpun Policeline.delinewstv.com, peristiwa terjadi di jalan MT Hariono simpang jalan Cirebon, Medan, Sumatera Utara. Dimana oknum polisi sedang memberhentikan pengemudi Yaris tanpa adanya plang Razia sebagai bukti bahwa razia tersebut resmi.

Dari suara rekaman video tersebut, perekam menuding oknum polisi melakukan pungli dan meludahi si pengedara yang menggunakan baju biru. Perekam pun mengatakan akan memviralkan video tersebut.

Sementara itu, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin melalui Kabid Humas Polda Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengatakan sudah memerintahkan Kabid Propam dan Kapolorestabes Medan untuk mengecek kebenaran video tersebut.

“Yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan untuk dimintai keterangan,” katanya.

Tatan pun berterimakasih atas informasi yang diberikan masyarakat. “Semua ini untuk kebaikan, dimana Polri akan bertindak tegas terhadap anggota yang menyalahi aturan,” ucapnya.

(Lili Suheli)

Advertisement

TerPopuler