Alex Fadli Ahmadi SE Pj Kades Tanjung Sari Salurkan BLT kepada 66 KK Melalui Dana Desa -->

Alex Fadli Ahmadi SE Pj Kades Tanjung Sari Salurkan BLT kepada 66 KK Melalui Dana Desa

Senin, 11 Mei 2020, 19:19 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement





Reporter : Indera



Waykanan, Delinewstv - Pj Kepala Desa Tanjung Sari, Kecamatan Blambangan Umpu, Alex Fadli Ahmadi SE menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui Dana Desa (DD) kepada 66 Kepala Keluarga (KK) sebanyak Rp 600.000 per-KK pada Senin (11/5/2020).



Pembagian BLT Tersebut di pimpin langsung oleh Alex Fadli Ahmadi SE selaku Pj Kades dan di hadiri oleh aparatur Desa, Sekcam, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping PKH, Pihak Kesehatan Pendamping Kampung, BPK dan Tim Relawan Covid-19 Tanjung Sari.


“Saya bersyukur mulai hari ini BLT DD untuk masyarakat yg terdampak Covid 19 sudah bisa kami bagikan, adapun jumlah warga yang dapat yaitu- 66 Kepala Keluarga,” katanya.



Lanjut Alex, “Dari 66 KK yang kami berikan ini semuanya melalui proses tim kami yang ada di lapangan, yang pastinya mereka layak mendapat kannya yang di luar dari yaag mendapatkan PKH dan BPNT,” lanjutnya.



Menurut dia, pencegahan guna memutuskan mata rantai Covid-19 Ia juga telah melakukan pnyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat umum Desa Tanjung Sari dan melakukan Sosialisasi Bersama UPT Puskes Bumi Baru dan Camat  Blambangan umpu menyiapkan Alat Pengecekan Suhu (Termogram) Pembagian APD masker serta menyiapkan tempat isolasi Desa dan yang terakhir Pendirian Posko Covid-19 yang dilaksanakan Aparatur kampung.



Sementara itu, setelah mendapatkan bantuan, tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi dan seluruh Pemerintahan Indonesia yang telah mengeluarkan kebijakan ini. dan juga untuk masyarakat Ku Semua nya Agar kiranya Bisa Saling Bahu Membahu Dan Bersinergi Bersama demi Mencapai Kemajuan Kampung Yang Maju Dan Berdaya saing mematuhi apa yang menjadi aturan Kampung Dan juga Himbauan Dari Prmerintah Daerah Kabupaten Waykanan.
Advertisement

TerPopuler