Baru Menjabat Sebagai Kasat Lantas Polres Haltim, Iptu Ikwan Bagikan Takjil Untuk Roda 2 Dan 4 -->

Baru Menjabat Sebagai Kasat Lantas Polres Haltim, Iptu Ikwan Bagikan Takjil Untuk Roda 2 Dan 4

Minggu, 10 Mei 2020, 19:06 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement


Haltim, Policeline, Delinewstv - Iptu Ikwan baru menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut), langsung melakukan aksi kemanusiaan di tenga Pendemi Virus Corona (Covid 19) dengan membagikan Takjil kepada pengendara roda 2 dan 4 yang melintas di jalan Buli, pada Minggu (10/5/2020).

Kasat Lantas Polres Haltim, Iptu Ikwan kepada media ini mengatakan, sebagai bentuk kepedulian di bulan suci ramadhan dan suasana pendemik covid-19, satuan lalulintas polres Halmahera Timur melakukan pembagian takjil untuk para pengendara baik roda 2 maupun roda 4 melintas di jalan buli halmahera timur.

Lanjut dia, sebagai Kasat Lantas yang baru menjabat di Haltim mengatakan, untuk pembagian takjil secara gratis ini sebagai bentuk kepedulian satuan lalulintas polres Haltim kepada masyarakat sehingga dilakukan pembagian takjil secara gratis.

"Untuk pembagian takjil ini baru pertama kali dimana telah disediakan sebanyak 100 paket takjil untuk dibagikan kepada warga yang nantinya untuk berbuka puasa, " ujarnya.



Menurut Ikwan, pembagian takjil pihaknya siapkan sebanyak 100 paket yang sudah dibungkus rapi untuk dibagi ke warga halmahera timur.

"Semoga bantuan takjil yang kami berikan ini dapat membantu warga Halmareha Timur di suasana pandemik covid-19 dan juga untuk berbuka puasa nanti," jelasnya.
Advertisement

TerPopuler