Begini Aksi Berbagi Kasih Brimob Polda Sumut di Kecamatan Medan Baru -->

Begini Aksi Berbagi Kasih Brimob Polda Sumut di Kecamatan Medan Baru

Senin, 04 Mei 2020, 14:54 WIB
Oleh Redaksi Net24Jam
Advertisement
Fhoto (Istimewa) : Sat Brimob Polda Sumut memberikan paket sembako kepada pengemudi becak dayung.

Medan, PolicelineSebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu, Satuan Korps Brigade Mobil atau sering disingkat Sat Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut), melakukan aksi berbagi kasih dengan kepada pengendara becak dayung dan kaum dhuafa.

Bertempat di seputaran Kecamatan Medan Baru, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Brimob Polda Sumut membagikan 25 kotak paket sembako kepada para pengemudi becak dayung dan kaum dhuafa.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H., melalui Kasubsi Bekum Logistik Iptu Jumbadi menyampaikan, bantuan paket sembako yang disalurkan ke para penerima yang berhak adalah atas kerjasama Sat Brimob Polda Sumut dengan PT. Sumber Mitra Jaya, Yayasan Krishna Lakshmi dan Yayasan Saroja Ammal Sejahtera. 

"Paket sembako yang kali ini kita bagikan khusus untuk para penarik becak dayung dan kaum dhuafa yang ada di jalanan," ujar Iptu Jumbadi, Senin (4/5/2020) sekira pukul 11.00 Wib.

Dengan mata berbinar dan kegembiraan para pengemudi becak dayung dan kaum dhuafa yang tampak di pinggiran Jalan DI. Panjaitan dan Jalan KH.Wahid Hasyim Kota Medan, menyambut baik pemberian sembako dari Brimob Polda Sumut.

Pembagian paket sembako tersebut sengaja dilakukan secara langsung, sehingga dengan demikian warga yang diberi sembako tidak berkumpul di satu tempat dan juga tidak mengganggu pekerjaan mereka.

"Sehingga tetap bisa sama-sama menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran Covid-19 sebagaimana himbauan pemerintah,” demikian diungkapkan Iptu Jumbadi.

(Rid)
Advertisement

TerPopuler