Brimob Polda Sumut Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 -->

Brimob Polda Sumut Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Selasa, 05 Mei 2020, 15:05 WIB
Oleh Redaksi Net24Jam
Advertisement
Fhoto : Satuan Brimob Polda Sumut Berikan Sembako ke Warga.

Medan, PolicelineDalam rangka membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) dibawah pimpinan Komandan Satuan (Dansat) Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, SIK, SH., untuk yang kesekian kalinya melakukan aksi sosial.

Tim yang menyasar di dua lokasi berbeda di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara yakni, di Jalan Persatuan dan Jalan Pembangunan Kecamatan Medan Helvetia ini, diwakili oleh Kasubsi Bekum Logistik Sat Brimob Polda Sumut Iptu Jumbadi dan didampingi 13 personil lainnya melakukan blusukan sekaligus menyambangi para kaum dhuafa.


Tak hanya itu, Satuan Brimob Polda Sumut ini juga memberikan 35 paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Disela-sela kegiatan, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, SIK, SH., melalui Kasubsi Bekum Logistik Iptu Jumbadi menyampaikan, bahwa dirinya beserta personil mengadakan kegiatan berbagi kasih kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

"Kegiatan sosial ini sebelumnya juga sudah kami lakukan di beberapa daerah di Kota Medan. Kami prihatin dan tergerak untuk membantu warga yang terdampak Covid-19," ujar Jumbadi, Selasa (5/5/2020) sekira pukul 11.00 Wib.

Dikatakannya, Satuan Brimob Polda Sumut akan terus berupaya untuk membantu para kaum dhuafa khususnya yang terdampak selama pandemi virus corona (Covid-19).

"Kita berharap kedepannya agar kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak Covid-19," kata Jumbadi.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kesehatan dan menghindari tempat-tempat yang kemungkinan menjadi tempat penyebaran virus tersebut ataupun virus yang lainnya dengan melakukan pencegahan dini seperti menggunakan masker serta selalu mencuci tangan setelah dari luar rumah maupun mengunjungi tempat-tempat keramaian. 

"Patuhi himbauan pemerintah dan selalu menghindari tempat-tempat yang berpotensi jadi wahana penularan Covid-19," demikian diungkapkan Iptu Jumbadi.

(Rid) 
Advertisement

TerPopuler