Gegara Terbakar Cemburu, Seorang Istri Digergaji Suami -->

Gegara Terbakar Cemburu, Seorang Istri Digergaji Suami

Minggu, 10 Mei 2020, 00:23 WIB
Oleh Redaksi Net24Jam
Advertisement
Lokasi kejadian istri digergaji suami

Malang, PolicelineSeorang wanita berinisial A (34) warga Dusun Bonjati Desa Klampok Kecamatan Singosari Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur, menjadi korban penganiayaan oleh pria berinisial K (37) yang tidak lain adalah suaminya sendiri.

Korban ditemukan dalam kondisi leher terluka dan langsung dievakuasi keluarga bersama warga ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Peristiwa ini kemudian langsung dilaporkan warga kepada aparat kepolisian. Selang berapa lama polisi datang ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo membenarkan adanya kejadian tersebut. 

Dikatakannya, korban mengalami luka pada leher karena perbuatan aniaya suaminya dengan menggunakan gergaji.

"Luka pada leher korban karena perbuatan suami sendiri. Penganiayaan dilakukan dengan menggunakan gergaji," kata Andaru saat dikonfirmasi, Sabtu (9/5/2020).

Ia menjelaskan, saat melakukan olah TKP, petugas menemukan sebuah gergaji yang diduga kuat digunakan pelaku untuk menganiaya korban.

"Barang bukti gergaji berhasil kita amankan. Sedangkan korban saat ini sudah mendapatkan perawatan di RS Marsudi Waluyo. Setelah adanya percobaan pembunuhan yang dilakukan pelaku," jelas Andaru.

Dirinya menambahkan, penyelidikan mengungkap motif di balik aksi penganiayaan pelaku.

"Motifnya diduga karena cemburu," ungkap Andaru.

(Rd/dtk)
Advertisement

TerPopuler