Gelar GBS, Polres Malra Bagikan Sembako Kepada Warga Desa Ohoitel -->

Gelar GBS, Polres Malra Bagikan Sembako Kepada Warga Desa Ohoitel

Rabu, 27 Mei 2020, 18:00 WIB
Oleh Bern
Advertisement

Tual, Policeline - Kepolisian Resor (Polres) Wilayah Maluku Tenggara (Malra) kembali melaksanakan Gerakan Bakti Sosial (GBS)
sebagai aksi unjuk rasa dan kepedulian bagi warga masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19). Pelaksanaan gerakan itu berlangsung pada pukul 14:00 WIT bertempat di Desa Ohoitel Kecamatan Dullah Utara Kota Tual Rabu, 27/5/20.


Dalam gerakan tersebut yang dipimpin langsung Kapolres Malra AKBP Alfaris Pattiwael S.I.K didampingi Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Dullah Utara, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa TNI/Polri. Kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka mendukung pemerintah setempat lewat aksi peduli GBS.

Sebelumnya bantuan sembako yang dibagikan berasal dari Polres Malra yang kemudian diserahkan kepada Kapolsek Dulah Utara beserta staf dan anggotanya untuk diteruskan kepada lima (5) Kepala Keluarga (KK) yang tidak lain berprofesi sebagai janda, Lanjut Usia (Lansia)  dan Yatim.

 Adapun nama 5 (lima) warga Desa Ohoitel yang berhak mendapat bantuan sembako tersebut antara lain : Maria Fautngilyanan (Janda), Paulinus Ohoirat (Lansia), Maimuna Bugis (Lansia), Oca Dumakubun (Janda) dan Kris Renwarin (Yatim). Sembako yang dibagikan berupa 2 kg beras, 1 kaleng ikan sarden, 1 liter minyak kelapa, 4 bks supermi, 4 butir telur, dan 1 kg gula pasir.

Turut hadir dalam Gerakan Bakti Sosial tersebut Kapolsek Dullah Utara, Ipda
Mahadewa Bayu.S,S.Tr.K, Bripka
Syahlan Razik (Ps. Kanit
Intelkam Dullah Utara), Brigpol Sutarno  (Babinkamtibmas), Brigpol Ruben Rihi (Babinkamtibmas), Bripda Rais.F. Lie (sabhara), serta anggota brimob dan babinsa Malra.

Selama giat, kegiatan berjalan lancar dan aman.

(Daniel)
Advertisement

TerPopuler