Irjen Pol. Drs Rikwanto Pimpin Kegiatan Gowes, Peduli Terhadap Imunitas Personel Dan Masyarakat Masa Covid 19 -->

Irjen Pol. Drs Rikwanto Pimpin Kegiatan Gowes, Peduli Terhadap Imunitas Personel Dan Masyarakat Masa Covid 19

Jumat, 29 Mei 2020, 22:21 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement






Reporter : Sadan



Ternate, Policeline.Delinewstv - Kepala Polri Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M. Hum memimpin kegiatan Gowes Kamtibmas guna memantau situasi di Kota Ternate serta dapat meningkatkan Imunitas personel Polda Malut dan masyarakat di tengah pendemi Virus Corona (Covid 19).




Kegiatan Gowes Kamtibmas tersebut Kapolda Malut, Irjen Pol. Drs. Rikwanto di dampingi Waka Polda Malut, Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari serta Kepala BNNP  dan Penghubung Gugus Tugas  Percepatan Covid 19 Provinsi Malut, Irwasda dan pejabat utama Polda Malut, melaksanakan pendistribusian bantuan sebanyak 50 karung beras (250 kg) pada Jumat (29/5/2020).




Melalui Gowes Kambtibmas untuk memantau situasi di Kota Ternate dan juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan imunitas bagi Personel Polda Malut, Kapolda Malut dalam kegiatan ini juga secara simbolis membagikan bantuan kepada masyarakat di Kelurahan Bula, Tobololo, dan Kelurahan Sulamadaha, yang terdampak atau yang membutuhkan ditengah Pandemi Virus Corona.



Terpisah, Kabidhumas Polda Malut AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H menyampaikan Gowes ini dilaksanakan untuk memantau situasi kambtibmas di Kota Ternate dan juga untuk Meningkatkan Imunitas Personel Polda Malut ditengah Pandemi Covid-19, serta  dilanjutkan dengan  pemberian bantuan kepada masyarakat yang Terdampak.



"Kali ini Polda Malut melakukan Patroli sepeda atau Gowes Kambtibmas guna untuk mamantau situasi kambtibmas dan melalui gowes ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas Personel Polda Malut di Tengah pandemi virus, serta disamping melaksanakan Gowes ini, Polda Malut juga sekaligus turun langsung ke masyarakat untuk memberikan bantuan berupa beras kepada Masyarakat terdampak, " katanya.



Tambah Adip, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan guna membantu masyarakat terdampak serta masyarakat yang menerima bantuan dapat merasakan adanya Negara, Pemerintah melalui TNI-Polri yang selalu hadir untuk Rakyat.
Advertisement

TerPopuler