Kapolres Dairi Bagikan Takjil Dan Nasi Kotak Gratis -->

Kapolres Dairi Bagikan Takjil Dan Nasi Kotak Gratis

Minggu, 10 Mei 2020, 23:21 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement
Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang, S.I.K Saat Bagikan Takjil
Dairi, Policeline - Kegiatan membagikan Takjil dan Nasi Kotak gratis sebanyak 200 (Dua Ratus) sebagai hidangan berbuka puasa untuk warga masyarakat Kabupaten Dairi, khususnya yang beragama Islam ini dilaksanakan pada hari Minggu ,(10/05/2020).

Kegiatan ini langsung di pimpin oleh Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang, S.I.K  bersama ibu ketua Bhayangkari cabang Dairi dan Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Donni Saleh serta Personil Polres Dairi.

Hal ini dalam rangka untuk menyemarakkan dan mengisi kegiatan keagamaan dibulan suci Ramadhan 1441 H, ditengah tengah situasi pandemi Virus Corona (Covid-19).
Warga masyarakat Kabupaten Dairi yang menerima makanan tersebut para supir angkot, pengendara sepeda motor, dan warga seputaran kelurahan Batang Beruh yang beragama Islam.

Semua masyarakat yang menerima 200 (Dua Ratus) Takjil dan Nasi Kotak sebagai hidangan berbuka puasa mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan personil polres Dairi tersebut, sebagai wujud dan bukti nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat Kabupaten Dairi yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.
Advertisement

TerPopuler