Kapolres Dairi Dan ENDRA DHARMALAKSANA AKPOL 99 Berikan Bantuan -->

Kapolres Dairi Dan ENDRA DHARMALAKSANA AKPOL 99 Berikan Bantuan

Kamis, 21 Mei 2020, 14:04 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement


Dairi, Policeline - Pada hari Kamis 21/05/2020 Polres Dairi melaksanakan, membagikan sembako kepada masyarakat penyandang Dissabilitas yang ada di wilayah hukumnya.
Selain Kapolres Dairi Akbp Leonardo D. Simatupang, S.I.K hadir juga Perwira dan Personil Polres Dairi yang ikut serta dalam pemberian sembako ini dalam rangka gerakan Polri perduli Covid-19, yaitu Kasat Binmas Polres Dairi Akp S. Simanjuntak, Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh, Kasi Propam Polres Dairi Ipda K Situmorang,SH dan Personil Bhabinkamtibmas Desa Sitinjo serta para Personil Polres Dairi. 
Warga yang  menyandang dissabilitas berada di rumah energi kasih, Desa Sitinjo, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi. 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolres Dairi Akbp Leonardo D Simatupang S.I.K  bersama rombongan memberikan tali asih dari ENDRA DHARMALAKSANA Akpol 99 dan Polres Dairi kepada warga yang  menyandang disabilitas, dengan harapan tali asih  tersebut diberikan dapat membantu kebutuhan sehari hari dalam menghadapi penyebaran Pandemi Covid 19.

Warga yang menyandang disabilitas tersebut merasa sangat senang dan terharu atas kepedulian Kapolres Dairi dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak kapolres Dairi yang telah melaksanakan kegiatan "Gerakan Polri peduli Covid-19",  terhadap warga yang kurang mampu dan  memberikan Bantuan  berupa sembako kepada warga yang menyandang dissabilitas tersebut.
Advertisement

TerPopuler