Kapolres Pakpak Bharat Bersama Personil Jalani Rapid Test Covid - 19 -->

Kapolres Pakpak Bharat Bersama Personil Jalani Rapid Test Covid - 19

Minggu, 03 Mei 2020, 16:25 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement

Salak, Policeline - Puluhan personel Polres Pakpak Bharat  jalani rapid test di RSUD Salak. Test untuk mengetahui kondisi anggota hingga Kapolres itu, akan dilaksanakan secara menyeluruh ke seluruh personel yang bertugas bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.
Upaya itu diapresiasi anggota yang bertugas di lapangan. Satu per satu personel dirapid test oleh tim medis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Pakpak Bhrat.

“Rapid test saat ini dilakukan untuk 20 anggota Polres,” kata Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah P. Hasibuan, Sabtu (2/5/2020).

Menurut Kapolres, rapid test ini dilakukan untuk memastikan para anggota yang selalu bertugas di lapangan agar tak terpapar virus Covid-19.

“Kami inginkan seluruh personel yang bertugas agar kondisinya fit dan bisa bertugas untuk membantu tugas tim gugus tugas covid-19,” urainya.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari pelaksanaan test saat ini dilaksanakan yang dan untuk kali ini yang pertama kalinya.

“Mendatang akan tetap dilakukan sambil memantau perkembangan penyebaran virus corona. Hasilnya, semuanya negatif,” ungkapnya.
Advertisement

TerPopuler