Kasat Binmas Polres Dairi Salurkan Bantuan Ke Anak Penyandang Disabilitas -->

Kasat Binmas Polres Dairi Salurkan Bantuan Ke Anak Penyandang Disabilitas

Rabu, 27 Mei 2020, 13:04 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement


Dairi, Policeline - Kapolres Dairi Akbp Leonardo D Simatupang, S.I.K  melalui Kasat Binmas Polres Dairi Akp S Simanjuntak, pada hari Selasa 25/05/2020 sekitar pukul 11.00 Wib, melaksanakan kegiatan memberikan bantuan sembako berupa beras 15 Kg, Telur 40 butir, Minyak goreng 4 kg, Gula 2 kg dan Susu kental manis serta satu kardus mie Instan dalam rangka Operasi Aman Nusa II Toba 2020 Kepada Ibu Merlin Sihombing yang merupakan dua orang dari anak Ibu tersebut mengalami Disabilitas, di Jalan SM. Raja bawah Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kbo Sat Binmas Polres Dairi Iptu Yan Heriadi Ujung dan Personil Sat Binmas Polres Dairi.

Adapun warga masyarakat yang menerima sembako dan Tali Asih Tersebut  Ibu Marlin Sihombing yang merupakan dua orang anak ibu tersebut penyandang Disabilitas, serta kegiatan tersebut di dampingi oleh bapak Tamba Tua Tampubolon Kepling XI Kelurahan Kota Sidikalang Kabupaten Dairi.

Dua orang anak dari ibu Merlin br Sihombing yang mengalami Disabilitas tersebut Greace natalia siburian umur 8 tahun dan Cinta kasih siburian umur 3 tahun. Yang merupakan suami Ibu tersebut telah meninggal dunia.

Marlin Sihombing merasa sangat senang dan terharu atas kepedulian Kapolres Dairi melalui Kasat Binmas Polres Dairi kepada Ibu Marlin Sihombing dan mengucapkan terima kasih kepada Kasat Binmas polres Dairi yang telah melaksanakan kegiatan "Ops Aman Nusa II Toba 2020",  terhadap warga yang kurang mampu dan  memberikan Tali Asih berupa sembako kepada Marlin Sihombing yang mempunyai Dua orang anak nya tersebut mengalami Disabilitas.
Advertisement

TerPopuler