Masuki Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441- H, Kapolres Batu Bara Masih Eksis Bagi Sembako Kepada Masyarakat -->

Masuki Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441- H, Kapolres Batu Bara Masih Eksis Bagi Sembako Kepada Masyarakat

Sabtu, 23 Mei 2020, 21:43 WIB
Oleh Rahmat Hidayat
Advertisement

Jurnalis : Rahmat Hidayat


Medan, Policeline - (Batu Bara) - Lebih Pentingkan Masyarakat Batu Bara yang kurang mampu ataupun Kaum Dhuafa, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH, Jelang malam bulan suci ramadhan menyambut Hari Raya Idul Fitri, 1441 -H, Masih Bagi bagi sembako dan sedikit rezeki kepada Kaum Dhuafa, Fakir miskin dan Anak Yatim.

Berdasarkan keterangan Kasubbag Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir kepada wartawan, Sabtu, (23/05/2020) Jam, 10.00 Wib, Sampai sekarang sudah masuki Malam Takbiran Mantan Kapolres Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH, Memang berhati mulia dan berjiwa sosial dan lebih penting terhadap orang lain daripada dirinya sendiri.

Selain bantuan sembako dan sedikit rezeki yang diberikan langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH, dalam bentuk sembako supaya dapat meringankan warga kita yang kurang mampu ataupun yang terdampak Covid-19, di Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh Kota Kabupaten Batu Bara.

Demikian bantuan Paket lebaran dalam bentuk sembako dan sedikit rezeki yang diberikan kepada masyarakat Lima Puluh yang terdampak Covid-19, maupun fakir dan Kaum Dhuafa yang akan melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1441-H/2020- H.

Bukan hanya pada kaum Dhuafa ataupun yang terdampak Covid- 19, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH, Juga melalui Aiptu W,A. Ginting berikan paket lebaran kepada Pensiunan, PNS POLRI, yang bernama Juriah dan Warakawuri Polri Ropeah, Dan Aiptu W,A. Ginting juga sampaikan pesan pesan Kapolres Batu Bara kepada 2 orang pensiunan yang menerima bantuan paket lebaran dari Kapolres Bapak Haji Ikhwan, jangan dilihat dari isinya ya tapi di lihat dari kebersamaan kita", Katanya Aiptu W,A. Ginting.

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH, Melalui Aiptu W,A. Ginting juga sampaikan kepada Bapak bapak, Ibu ibu yang terdampak Covid-19, Agar tetap sabar dalam Situasi Pandemi, dan Bersama kita bisa mencegahnya.

Polres Batu Bara, Memang kita tidak bisa mengusir Wabah Virus Corona, Tapi barsama kita bisa untuk mencegahnya dengan peraturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, Gunakan Masker Selalu dan Sarung Tangan, Rajin mencuci tangan selalu dengan sabun, Jaga jarak paling tidak 1,5 meter kepada sesama, Jaga kebersihan diri juga kebersihan lingkungan di sekitar kita.

Himbauan Kapolres Batu Bara kepada Masyarakat Batu Bara Untuk Tidak Mudik Lebaran, Apabila terdapat ada Pendatang yang masuki Desa kita diharapkan melapor kepada Pos Pam terdekat guna untuk menindak lanjuti dengan pendataan dan dilakukan Cek Suhu Tubuh, Demi menjaganya Penyebaran Wabah Virus Corona di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Advertisement

TerPopuler