Pemilik Empat Pohon Ganja Dibekuk Satres Narkoba Polres Dairi -->

Pemilik Empat Pohon Ganja Dibekuk Satres Narkoba Polres Dairi

Selasa, 05 Mei 2020, 18:50 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement


Dairi, Policeline - Pada hari Selasa, tanggal 05 Mei 2020, sekitar pukul 10.30 Wib, Personil Sat Res Narkoba Polres Dairi. Mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya seseorang yang menanam Narkotika gol I jenis Ganja di Desa Kalang Simbara Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.
Tepatnya diperladangan milik Feri Simbolon  yang tidak bukan adalah Target operasi.
Kemudian Kasat Res Narkoba Akp ZP Matondang memerintahkan Kanit Idik I Sat Res Narkoba Polres Dairi Aiptu JH Simangunsong beserta personil Untuk langsung menuju TKP dan melakukan penyelidikan. 

Sekitar pukul 11.20 Wib, Personil menemukan tanaman yang diduga Narkotika Gol I jenis Ganja yang bersama-sama ditanam dengan tanaman cabai dan kopi.

Selanjutnya Personil melakukan penyelidikan terhadap orang yang diduga melakukan penanaman pohon Narkotika gol I jenis Ganja diareal perladangan tersebut dan ditemukan seorang Laki-Laki yang berada didalam gubuk ladang tersebut.

Dilakukan Introgasi Ia nya mengaku bernama Feri Simbolon dan mengakui bahwa dia sendiri yang menanam Narkotika Gol I jenis Ganja tersebut.

Selanjutnya dilakukan pencabutan 4 (Empat) batang pohon yang diduga pohon Narkotika Gol I jenis Ganja tersebut oleh FERI Simbolon dan barang bukti di bawa ke kantor Sat Res Narkoba Polres Dairi guna proses Sidik lebih lanjut.
Advertisement

TerPopuler