Niat Melatih Anak Berenang, Ayah dan Anak di Temukan Tidak Bernyawa Lagi -->

Niat Melatih Anak Berenang, Ayah dan Anak di Temukan Tidak Bernyawa Lagi

Sabtu, 30 Mei 2020, 02:06 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement

Dairi, Policeline - Pada hari Jumat  29/05/2020 sekitar pukul 15.00 Wib Korban SK (Samsudin Kaloko) (57) dan  IKA (Nama Kami Samarkan) (14) bersama saksi Nurhayati berangkat dari rumah menuju Lae Simuhur, Tigabaru, Kabupaten Dairi. Sampai di Lae Simuhur korban SK bersama IKA masuk kedalam Lae Simuhur dimana SK  mengajari/melatih anaknya IKA berenang. 


Sekitar pukul 15.45 Wib korban SK tenggelam saat mengajari anaknya berenang, begitu juga korban IKA ikut juga tenggelam. 

Lalu saksi Nurhayati yang tidak ikut berenang berteriak minta tolong dan setelah itu saksi Jaka Siboro bersama temannya datang ke TKP dan melakukan upaya pertolongan kepada kedua Korban. Korban IKA berhasil ditemukan dari dasar sungai dengan keadaan sudah tidak bernyawa. 

Oleh lapor warga, yang mana TKP adalah wilayah hukum Polsek Sumbul, Kapolsek Sumbul Akp D Ginting SH, memerintahkan Personilnya untuk mengevakuasi korban dan olah TKP.

Selanjutnya sekitar pukul 16.45 Wib korban SK berhasil ditemukan dari dasar sungai Lae Simuhur oleh saksi Herman Simbolon bersama warga masyarakat sekitar  lainnya dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

Selanjutnya kedua korban dibawa ke Puskesmas Tigabaru, dan oleh pihak keluarga untuk tidak dilakukan outopsi. Dan keluarga telah menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut.
Advertisement

TerPopuler