Para Tokoh Yang Beragama Muslim Dapat Paket Dari Kapolres Dairi -->

Para Tokoh Yang Beragama Muslim Dapat Paket Dari Kapolres Dairi

Jumat, 15 Mei 2020, 12:35 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement


Dairi, Policeline - Pada hari Jumat tanggal 15 Mei 2020 Sekitar pukul 09.30 Wib Kapolres Dairi Akbp Leonardo D Simatupang, S.I.K memberikan Paket Lebaran/Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada  para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta tokoh Pemuda Kabupaten Dairi yang beragama Islam dalam rangka menghadapi situasi pandemi Virus Corona (Covid-19), di ruang loby utama Mako Polres Dairi.
Yang mana Pejabat Polres Dairi yang menyerahkan paket lebaran tersebut langsung Kapolres Dairi Akbp Leonardo D Simatupang, S.I.K, Kabag Ops Polres Dairi Kompol K. Sitanggang, SH, Kasat Binmas Polres Dairi Akp S. Simanjuntak dan Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh

Adapun yang menerima Paket Sembako Idul Fitri tersebut adalah Ketua MUI Kabupaten Dairi Wahlin Munthe, SH, MM, Ketua Porkala Kabupaten Dairi H. Raja Ardin Ujung dan Ketua IPHI Kabupaten Dairi H. Takdir Ujung serta para tokoh agama dan tokoh Pemuda serta tokoh masyarakat Kabupaten Dairi.

Kegiatan ini dilaksanakan  oleh Kapolres Dairi Akbp Leonardo D Simatupang, S.I.K memberikan Paket Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan diberikan kepada para tokoh agama dan tokoh Pemuda serta tokoh masyarakat Kabupaten Dairi, kegiatan ini dilaksanakan rasa kepedulian Bapak Kapolres Dairi guna menjalin dan mempererat Silaturahmi dengan para tokoh Agama dan Ttokoh Pemuda serta tokoh masyarakat kabupaten Dairi, dengan harapan paket lebaran tersebut diberikan dapat membantu kebutuhan sehari hari, dalam rangka melawan dan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Baik para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tokoh Pemuda kabupaten Dairi yang beragama Muslim merasa sangat senang dan terharu atas kepedulian Bapak Kapolres Dairi kepada para tokoh Kabupaten Dairi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan Bapak Kapolres Dairi yang telah memberikan paket lebaran idul Fitri berupa sembako tersebut.

Semoga Paket lebaran ini bermanfaat dan berguna kapada  para para tokoh Kabupaten Dairi khususnya yang beragama Islam yang akan melaksanakan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Kapolres Dairi atas nama Keluarga besar Polres Dairi nengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H jepada para Tokoh Kabupaten Dairi yang beragama Islam, "Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin".
Advertisement

TerPopuler