Pemberian 15 APD Batalion Sanika Satyawada Akpol 2000 ke RSUD Salak Oleh Kapolres Pakpak Bharat -->

Pemberian 15 APD Batalion Sanika Satyawada Akpol 2000 ke RSUD Salak Oleh Kapolres Pakpak Bharat

Rabu, 06 Mei 2020, 15:40 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement

Salak, Policeline - Sebagai bentuk kepedulian kepada tim medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani penyebaran Covid-19,Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2000 batalion Sanika Satyawada, menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD Salak.
Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P Hasibuan, SIK, yang mewakili seluruh Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 2000, Batalion“Sanika Satyawada” pada Selasa (5/5) di Jl. Raja David, Desa Boangmanalu, Kec. Salak. yang diterima oleh Direktur RSUD Salak, dr Elysa Barus didampingi tim medis.
Bantuan APD yang diberikan berupa baju cover all hamzat, face shield,kaca mata google,masker,sarung tangan dan lainnya diserahkan oleh Kapolres Pakpak Bharat ini diterima langsung Kepala UPT RSUD Salak dr. Elysa Barus beserta jajarannya,l. Bantuan kali ini merupakan langkah untuk mendukung Tim Medis dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19.
Kapolres AKBP Alamsyah P. Hasibuan dalam sambutannya menegaskan, bantuan ini merupakan wujud dari kepedulian kepada Tim Medis di tengah pandemi Covid-19. 
"Mudah-mudahan bantuan dapat diterima dan dipergunakan dengan baik untuk melayani masyarakat" ujar Kapolres.

Sementara itu, Kepala UPT RSUD Salak dr. Elysa Barus mengucapkan banyak terimakasih kepada Alumni Akpol 2000 Yon “Sanika Satyawada” atas dukungan dan pemberian bantuan APD ini.

"Salam hormat kami kepada semua Alumni Akpol 2000 Yon “Sanika Satyawada”. Semoga bantuan ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya demi upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19,"pesan Elsya Barus.
Advertisement

TerPopuler