Polisi Bersama Koramil Gelar Razia Masker di Kubu Babussalam -->

Polisi Bersama Koramil Gelar Razia Masker di Kubu Babussalam

Sabtu, 02 Mei 2020, 15:29 WIB
Oleh Redaksi Net24Jam
Advertisement
Sinergitas TNI-POLRI Beri Himbauan kepada masyarakat untuk memakai masker.


Rohil, PolicelineGuna mencegah dan menghambat penularan wabah Covid-19 di Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam (Kuba), jajaran TNI dan Kepolisian melakukan razia masker, pada Jumat (1/5/2020) di depan pasar tradisional pelita Jalan Jenderal Sudirman Kepenghuluan Rantau Panjang kiri Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau. 

Razia sebatas himbauan ini, menargetkan agar masyarakat tetap menggunakan masker saat melakukan aktivitas. 

Sinergitas TNI dan Polri dalam melakukan razia ini terbukti cukup efektif. Pasalnya, bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker dalam berkendara diperintahkan untuk putar balik.

Ternyata bukan warga yang melintas saja, akan tetapi warga yang sedang belanja ataupun lagi santai duduk kedapatan tidak memakai masker tetap di himbau untuk menggunakan masker.

Kapolsek Kubu AKP Syofyan bersama Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi, saat dikonfirmasi Delinewstv, dirinya mengatakan razia terhadap warga masyarakat yang tidak menggunakan masker ini akan terus dilakukan guna menekan penyebaran virus corona. 

"Saya juga memohon kepada masyarakat untuk bisa mematuhi himbauan dari pemerintah tentang pencegahan virus corona yang terjadi saat ini. Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk berdiam diri di rumah bila hendak keluar harus memakai masker," ujar Syofyan.

(Poni)
Advertisement

TerPopuler