Polres Tanjungbalai Menerima Kunjungan Tim Was Ops Ketupat Toba Polda Sumut -->

Polres Tanjungbalai Menerima Kunjungan Tim Was Ops Ketupat Toba Polda Sumut

Kamis, 28 Mei 2020, 01:25 WIB
Oleh Bern
Advertisement

Tanjungbalai, Policeline – Bertempat di ruang Ops Ketupat Toba 2020 Polres Tanjung Balai dan Pos check poin I Batu Tujuh Tanjung Balai, Jalan Sudirman KM 7 yang berbatasan dengan Kab. Asahan - Kota Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH, menerima kunjungan Tim Was Ops Ketupat Toba 2020 Polda Sumut yang dipimpin Kombes Pol Rina Sari Ginting didampingi Kompol B Sialagan, Kompol R Manurung dan AKP Thomas Keliat beserta rombongan pada Rabu siang (27/05/2020) sekira 13:00 WIB.

Di awali dengan makan siang bersama, selanjutnya Kasatgas dan Kasubsatgas Was Ops Ketupat Toba melakukan pemeriksaan kelengkapan posko, data, piranti lunak, keras, petugas posko dan perangkat Ops Ketupat Toba, laporan dan sistem kerja dalam Ops.

Dalam kunjungannya, Tim Was juga melakukan pemeriksaan dukungan anggaran yang digunakan dalam pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2020 Polres Tanjung Balai.

Usai melakukan pemeriksaan di ruang Ops Ketupat Toba 2020 Polres Tanjung Balai, selanjutnya Tim Was Ketupat Toba Polda Sumut bergeser ke Pos Check Point I Batu Tujuh Tanjung Balai, sekira pukul 17:00 WIB.

Kunjungan Tim Was disambut oleh Padal Iptu Bugis Ginting komando di Pos Check Point I, yang sebelumnya Tim Was beserta rombongan mencuci tangan dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan berlanjut Padal Check poin melaporkan situasi di Pos Pam.  

Selanjutnya Tim Was Ketupat Toba Polda Sumut bertolak ke Medan usai lebih kurang 30 menit ketua Tim Was, KBP Rina Sari Ginting memberikan bimbingan dan arahannya.

Terpisah, kepada awak media Policeline, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha menegaskan,”Polres Tanjung Balai yang promoter siap amankan agenda kamtibmas tahun 2020”.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan baik.

(Ilhamsyah)
Advertisement

TerPopuler