Polsek Sukarame Resort Pakpak Bharat Berikan Imbauan Kembali Memutus Mata Rantai Covid 19 -->

Polsek Sukarame Resort Pakpak Bharat Berikan Imbauan Kembali Memutus Mata Rantai Covid 19

Kamis, 14 Mei 2020, 15:28 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement

Salak, Policeline – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau virus corona, anggota Polsek Sukarame Resort Pakpak bharat yang dipimpin oleh Bripka Hendra Haryono  tetap melaksanakan patroli melakukan penertiban kepada warga masyarakat yang tidak mengikuti anjuran pemerintah yaitu social dan physical distancing guna memutus mata rantai penularan Virus Corona, Rabu (13/05/2020).
Patroli penertiban kali ini dengan sasaran tempat berkumpulnya orang seperti tempat nongkrong pinggir jalan, warung kopi, serta tempat keramaian lainnya. 

Patroli penertiban dilaksanakan sesuai maklumat Kapolri untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumah apabila tidak dalam situasi terpaksa, maka dari itu diharapkan warga masyarakat untuk selalu mematuhi aturan dari pemerintah agar tetap di rumah saja.

Dan Polri juga tidak segan–segan untuk memberikan tindakan tegas dan terukur berupa sangsi hukuman penjara selama satu tahun bagi warga yang mengadakan ataupun menyelenggarakan kegiatan yang bersifat mendatangkan massa dalam jumlah banyak maupun kelompok.

Masyarakat sekitar merasa senang dan merespon dengan baik ajuran dan ajakan agar seluruh masyarakat dapat kembali kerumahnya demi memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.
Advertisement

TerPopuler