Sebuah Minibus Terjungkal Kedalam Got di Mojokerto -->

Sebuah Minibus Terjungkal Kedalam Got di Mojokerto

Minggu, 10 Mei 2020, 18:42 WIB
Oleh Gugun Marpaung
Advertisement

Mojokerto, Policeline - Dikabarkan adanya kecelakaan tunggal di jalanan Desa Jambuwok, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, (10/5/2020) siang. Mobil berisi lima penumpang masuk ke got atau saluran air tepat di gang pintu masuk permukiman warga.

Bahwa kondisi mobil dalam posisi terjungkal dengan beberapa lecet dan penyok di bagian depan kendaraan. Sementara lima penumpang dilarikan ke Rumah Sakit Dian Husada di Kecamatan Sooko akibat luka ringan dan benturan saat kecelakaan tersebut. Berdasarkan informasi, pengemudi mobil bernama Suparno. Saat itu dia sedang diajari menantunya menyetir mobil. Namun diduga dia salah menginjak pedal pada mobil saat akan masuk ke dalam gang hingga mobil melaju cepat dan langsung masuk ke dalam got.

"Mobilnya dari arah Kecamatan Jatirejo mau masuk ke dalam Gang sambigede. Langsung aja masuk ke dalam saluran air karena orangnya yang bawa mobil lagi belajar," ujar Joko Lelono, warga setempat yang jadi saksi mata, (10/5/2020).


Seiring menolong para korban, warga setempat dan pemilik mobil menghubungi truk derek Polres Mojokerto untuk mengevakuasi minibus tersebut. Proses evakuasi ini ditonton warga setempat.

"Untuk korban tidak ada, hanya satu orang luka di pelipis," katanya.


(Red/Inews)
Advertisement

TerPopuler