Sosok AKBP Azhari Juanda di Mata Ikatan Wartawan Online Ternate -->

Sosok AKBP Azhari Juanda di Mata Ikatan Wartawan Online Ternate

Kamis, 07 Mei 2020, 19:56 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement



Reporter : Sadan 



Ternate, Policeline, Delinewstv - Sosok AKBP Azhari Juanda sebagai Kepala Polri Resor (Kapolres) Ternate Provinsi Maluku Utara (Malut) di mata Jurnalis Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Ternate.



Sosok pimpinan yang rama dan bermasyarakat itu, yang banyak di sukai para anggota dan masyarakat, kedispilnan Azhari Juanda menjadi panutan dan contoh kepada banyak pimpinan yang selalu royal kepada anggota dan masyarakat.


Azhari Juanda menjabat sebagai Kapolres Ternate pada awal tahun 2018 silam di masa kepemimpinannya Azhari berhasil mengubah Polres Ternate lebih baik dalam sisi pelayanan dan pengaduan masyatakat.



AKBP Azhari Juanda pria kelahiran Bengkulu, 15 Agustus 1976 sangat dekat dengan wartawan di Kota Ternate dan selalu saja mengajak wartawan untuk berdiskusi terkait dengan pelayanan masyarakat di Polres Ternate, dalam kemitraannya bersama Wartawan di ternate sangat baik.



Azhari Juanda dengan gaya kepemimpinannya bisa di bilang lain dari pimpinan-pimpinan sebelumnya, kenapa tidak, Azhari Juanda mampu merangkul anak-anak muda dan di OKP dan Kalangan lainnya untuk menjadi satu dan menjaga Ternate dengan lebih baik kedepan.




" Mulai dari kaum muda hingga anak-anak sekali pun, Azhari mampu memposisikan dirinya berkomunikasi dan tidak pernah menanamkan rasa ego yang ada padanya, " kata Humas IWO Kota Ternate, Sadan G. A. Pattisahusiwa kepada awak media.



Lanjut Sadan, AKBP Azhari Juanda juga dikenal memiliki sejumlah terobosan baru dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Disamping itu, memiliki kepedulian yang besar terhadap generasi bangsa ini. Banyaknya cara yang dilakukan oleh Kapolres, membuat dirinya menjadi pusat perhatian dari banyak kalangan.
Advertisement

TerPopuler