Warga Temukan Sosok Pria Tersandar Tak Bernyawa -->

Warga Temukan Sosok Pria Tersandar Tak Bernyawa

Rabu, 06 Mei 2020, 17:04 WIB
Oleh Andriyas.Perangin-angin
Advertisement

Delser, Policeline - Awal nya saksi Fitri (23) Albana (18) dan Rida (43) sedang melintasi Jalan Sutomo Kel Lubuk Pakam Pekan Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang, Selasa,05/05/2020.

Saksi melihat korban sudah terduduk tidak bernyawa disamping bekas Kantor Pos Polisi Jalan Sutomo Kel Lubuk Pakam. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut Ke Polsek Lubuk Pakam.

Mengetahui informasi tersebut, petugas polsek lubuk pakam dipimpin oleh Kapolsek Lubuk Pakam AKP FIRDAUS KEMIT, SH.dan Kanit Reskrim langsung mendatangi TKP dan berkoordinasi degan TIM 3 (tiga) Pilar penaganan Covid -19 Kec.lubuk Pakam.

Di TKP petugas menemukan keterangan saksi bahwa sebelumnya korban adalah gelandangan dan mau terkadang menjaga parkir mobil disimpang Wahidin Lubuk pakam dan masyarakat sekitar sering memberikan makan kepada korban.

Selanjutnya oleh pihak dari RS Lubuk Pakam langsung membawa jenazah korban ke rumah sakit Umum Lubuk Pakam utk di lakukan penanganan lebih lanjut.

Saat dikompirmasi Kapolsek Lubuk Pakam ,Polresta Deli Serdang"benar kita telah mendapatkan informasi dari masyarakat akan adanya Penemuan sosok mayat, saat ini identitas dan penyebab kematian nya masih dalam penyelidikan"terang nya
Advertisement

TerPopuler