Dalam Situasi New Normal, Kapolres Pakpak Bharat Mendonorkan Darah Kepada Masyarakat -->

Dalam Situasi New Normal, Kapolres Pakpak Bharat Mendonorkan Darah Kepada Masyarakat

Kamis, 18 Juni 2020, 15:01 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement


Salak, Policeline – Kepedulian terhadap pasien yang memerlukan darah di RSUD Salak dilakukan oleh  Kapolres Pakpak Bharat, Rabu (18/06/20) siang tadi.

Ibu R. Kudadiri (34) pasien ini  mengalami pendarahan akibat melahirkan dan sangat membutuhkan 2 kantong transfusi darah.
Kedatangan Kapolres Pakpak Bharat Akbp Alamsyah P. Hasibuan Sik. MH., tersebut berawal dari permintaan masyarakat  dan pihak RSUD yang pada saat itu sedang mencari pendonor untuk pasien dengan golongan darah O. Karena stok darah di RSUD Salak dengan golongan tersebut habis.

Atas rasa kemanusian Kapolres Pakpak Baharat Akbp Alamsyah P. Hasibuan Sik. MH., langsung mendatangi Rumah sakit umum daerah (RSUD) salak, dengan suka rela mendonorkan darahnya.

 Melalui hasil tes, Kapolres Pakpak Bharat mempunyai kesesuaian darah untuk melakulan transfusi darahnya, karena darah Kapolres Pakpak Bharat tersebut sesuai dengan pasien yaitu golongan darah O.

"Kegiatan donor darah di laksanakn oleh Kapolres Pakpak Bharat dengan rasa Kemanusiaan, Dengan mensumbangsihkan setetes darah kita sama dengan menyelamatkan jiwa sesama".ungkapnya

Lanjut Kapolres Polri Khususnya Polres Pakpak Bharat Akan Selalu Siap Untuk Membantu Antar Sesama. Donor Darah Dengan Suka Rela, Kita Sehat Mereka Selamat,” Tegas Kapolres Pakpak Bharat. 

”Terimakasih banyak pak polisi karena  mendonorkan darahnya untuk saya semoga perbuatan ini mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa” ungkap ibu R. Kudadiri tersebut.
Advertisement

TerPopuler