Di Tengah Covid 19, Irjen Pol. Drs Rikwanto Dan PJU Polda Malut Sisihkan Sebagian Rezeki Terhadap Derita Keluarga -->

Di Tengah Covid 19, Irjen Pol. Drs Rikwanto Dan PJU Polda Malut Sisihkan Sebagian Rezeki Terhadap Derita Keluarga

Senin, 08 Juni 2020, 21:20 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement

Malut, Policeline - Kepala Polri Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum, beserta Ibu dan Wakapolda Malut Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H berserta Ibu serta Pejabat Utama Polda Malut Sisihkan sebagian Rezeki untuk membantu derita masyarakat terdampak Covid-19.

Pagi tadi bersamaan dengan kegiatan bakti sosial dan jalan santai, Kapolda Malut bersama PJU Polda Malut berikan sumbangan bantuan uang tunai dan beras kepada bapak Gafar sebagai salah satu keluarga yang memiliki keterbatasan mental (Penyandang Tuna Netra). Dengan adanya sumbangan yang diberikan Kapolda Malut dan Pejabat Utama Polda Malut diharapkan kepada Bapak Gafar semoga dapat bermanfaat.


Kabidhumas Polda Malut AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H., menyampaikan ditengah Pandemi Virus Corona ini masyarakat yang memiliki kesempurnaan Fisik saja dampaknya sangat besar apalagi kepada masyarakat yang memilik Keterbatasan seperti Bapak Gafar, untuk itu, Kapolda Malut dan PJU Malut berempati dan menyisihkan sebagian Rezekinya untuk membantu Bapak Gafar.

"Semoga kita yang diberikan kesempurnaan Fisik oleh Allah SWT selalu bersyukur dan selalu menghargai diri kita sendiri karena diluar sana masih banyak masyarakat yang memiliki kekurangan, baik Fisik maupun Materil, " tutupnya.

(Sadan)
Advertisement

TerPopuler