Diduga Mencuri Pupuk PTPN IV, Anak Kades Huta Bagasan di Tangkap Polisi -->

Diduga Mencuri Pupuk PTPN IV, Anak Kades Huta Bagasan di Tangkap Polisi

Jumat, 05 Juni 2020, 12:06 WIB
Oleh Bern
Advertisement
Foto : Amantius sialoho pada saat dikompirmasi awak media.

Tanjungbalai, Policeline - AS (17) seorang anak Kepala Desa Huta Bagasan , Kecamatan Mandoge, Kabupaten Asahan di tahan Mapolsek BP Mandoge, Jumat  (5/5/2020) di duga melakukan tindak pidana pencurian 4 karung pupuk milik PTPN 4.

Hal tersebut di benarkan Amantius Sihaloho Kepala Desa yang juga orang tua pelaku kepada Wartawan saat berada di Polsek BP Mandoge Rabu (3/6/2020) " Memang ada, maka nya sedang di proses hukum, walaupun Pemerintah Desa bermitra dengan PTPN 4 tersebut, namun proses hukum tetap di tegakkan untuk siapa pun orang nya, maka nya di bawa kesini, karena di PT tidak bisa diselesaikan," ungkap Amantius Kades.


Dikatakan nya lagi, soal anak nya yang di tahan pihak Polsek BP Mandoge diri nya legowo'' kalau saya sih legowo, jangan karena anak ku ini anak si Kepala Desa, ya perusahaan juga bisa kenak itu menejernya, jadi artinya saya lepas lah sesuai dengan proses ya kita ikuti lah," tutup nya.

Sementara itu Kapolsek BP Mandoge AS. Siagian membenarkan soal penahan terhadap anak Kepala Desa tersebut kepada Wartawan, "memang benar, pihak security PTPN 4 ada mengamankan dan menyerahkan kepada kami satu orang , saat ini sedang kita lakukan proses sidik , kata security PT pelaku nya ada empat orang namun tiga orang lagi lari," ungkap Kapolsek.

(Ilhamsyah)



Advertisement

TerPopuler