Dit Bimas Polda Banten Bagikan Masker dan Vitamin ke Petugas di Setiap Pos Check Point -->

Dit Bimas Polda Banten Bagikan Masker dan Vitamin ke Petugas di Setiap Pos Check Point

Rabu, 03 Juni 2020, 20:47 WIB
Oleh Bern
Advertisement

Banten, Policeline - Demi menjaga kesehatan anggota yang bertugas pada Pos Check Point wilayah Hukum Polda Banten , Direktorat Bimbingan Masyarakat ( Dit Binmas) Polda Banten membagikan Masker dan Vitamin di Pos Check Point SPBU Kalodran, Pos Check Point Patung dan Pos check Point Tol Serang timur. Rabu (03/06/2020).


Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui  Dirbinmas Polda Banten Kombes. Pol. Riki Yanuarfi, S.H., M.Si. menyatakan kegiatan ini merupakan sebuah langkah preventif yang dilakukan pihaknya untuk mengecek para anggota yang bertugas di Pos Check Point wilayah Hukum Polda Banten.


“Tidak hanya melakukan pengecekan saja, pihaknya juga memberikan masker beserta Vitamin kepada semua anggota pos pam, untuk memperkuat imunitas daya tahan tubuh,” ujarnya.

Sementara itu  Kabidhumas Polda Banten Edy Sumardi mengimbau kepada seluruh personil yang bertugas di Pos Check Point wilayah Hukum Polda Banten dan masyarakat. “ Agar selalu menjaga kesehatan dengan sering mencuci  tangan dengan sabun dan air mengalir, selalu menggunakan masker, selalu menjaga stamina, rutin minum vitamin, dan selalu menjaga jarak antar rekan,” pungkasnya.

(Bidhumas/Red).
Advertisement

TerPopuler