Ditresnarkoba Polda Malut Bagikan 60 Sak Beras Kepada Warga Terdampak Covid 19 di 8 Kelurahan -->

Ditresnarkoba Polda Malut Bagikan 60 Sak Beras Kepada Warga Terdampak Covid 19 di 8 Kelurahan

Jumat, 05 Juni 2020, 13:50 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement




Malut, Policeline - Polri Daerah Maluku Utara terus memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19, kali ini giliran Direktorat Reserse Narkoba Polda Malut pagi tadi melaksanakan Bakti sosial kepada masyarakat terdampak covid-19.



Direktorat Reserse Narkoba Polda Malut di bawah kepemimpinan Kombes Pol. Setiadi Sulaksono, S.I.K., M.H, memberikan bantuan sebanyak 60 Sak Beras dengan jumlah yang menerima sebanyak 30 KK di 8 Kelurahan di antaranya Keluragan Kasturian, Salero, Bastiong, Jambula, Ngade, Soa Sio, Kalumata dan Ngidi




Dalam pemberian sembako tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Malut Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., dan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat Terdampak yang berada di Kelurahan Kasturian Kota Ternate. 




Wakapolda Malut dan Pejabat Utama Polda Malut juga turut hadir dan membagikan sembako dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Malut. 



Dirresnarkoba Kombes Pol. Setiadi Sulaksono, S.I.K., M.H, menyampaikan bahwa, untuk hari ini Dit Resnarkoba Polda Malut yang dipimpin langsung oleh Kapolda Malut secara langsung memberikan bantuan beras kepada masyarakat terdampak dan diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga yang menerima.




"Kami dari Kepolisian melalui Ditresnarkoba Polda Malut pagi tadi melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat rerdampak, semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat, walaupun tidak banyak namun setidaknya bisa membantu meringankan". Ucapnya.


Reporter : Sadan

Advertisement

TerPopuler