Hendak Menangkap Erwin, Anggota Polisi di Belawan Kena Bacok -->

Hendak Menangkap Erwin, Anggota Polisi di Belawan Kena Bacok

Kamis, 11 Juni 2020, 16:50 WIB
Oleh Redaksi Net24Jam
Advertisement
Aipda Daely sedang mendapatkan perawatan medis.

Belawan, PolicelineAnggota Kepolisian dari Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan Aipda Daely, kena bacok saat bertugas melakukan penangkapan terhadap DPO Erwin, Rabu (10/6/2020) sekira pukul 21.00 Wib.

Pembacokan terhadap Aipda Daely ini terjadi di lorong Supir Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Medan Sumatera Utara.

Kejadian berawal, ketika Satuan Reskrim  Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan Informasi bahwasanya Erwin sedang duduk duduk di depan lorong Supir.

Menanggapi informasi tersebut, Unit Pidum Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan yang berjumlah 6 orang langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP), yang dipimpin oleh Kanit Pidum Ipda Erikson Siahaan, SH., untuk melakukan penangkapan DPO tersebut.

Kemudian Polisi berusaha melakukan penangkapan Erwin, namun pada saat Aipda Daely berhasil memegang DPO tersebut, lalu datang beberapa orang yang diduga teman-teman Erwin dari dalam lorong Supir dengan membawa senjata tajam (Sajam) dan langsung membacok Aipda Daely. Usai melakukan aksi itu, Erwin dan teman-temannya melarikan diri.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. M Rahmani Dayan SH, MH., menyampaikan saat ini kondisi Aipda Daely akibat dari kejadian tersebut mengalami luka bacok pada bagian kepala, bahu dan lengan sebelah kanan.  

"Saat ini korban dirujuk ke RS. Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan dan tindakan medis lebih lanjut," jelas AKBP Dayan.

(Ridwan)
Advertisement

TerPopuler