Kapolda Malut Gelar Mancing Bersama Stakeholder Guna Pererat Sinergitas TNI Polri -->

Kapolda Malut Gelar Mancing Bersama Stakeholder Guna Pererat Sinergitas TNI Polri

Jumat, 05 Juni 2020, 14:43 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement



Malut, Policeline - Ditengah situasi Pandemi Covid-19 dan akan diberlakukannya New Normal di Provinsi Maluku Utara, perlu sinergitas dan soliditas antara Polri dan TNI dalam proses penagamanan serta peran Stakeholder didalamnya. 



Oleh karena itu,  Kepala Polri Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum dalam rangka mempererat Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri dan Stakeholder, pagi tadi mengadakan Mancing Bersama di Perairan Kota Ternate dan Pulau Hiri.




Dengan adanya soliditas dan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri serta stakeholder terkait maka bisa dijamin situasi Kambtibmas di Provinsi Maluku Utara dapat tercipta aman dan damai.




Kabidhumas Polda Malut, AKBP Adip Rojikan yang turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Negara Indonesia saat ini akan menerapkan New Normal dalam rangka menghadapi pandemi virus corona untuk itu dibutuhkan sinergitas TNI-Polri serta Stakeholder guna mendukung terlaksananya New normal di Maluku Utara.



"Mancing bersama ini merupakan wujud kebersamaan kami,  TNI-Polri dan Stakeholder guna membangun dan mempererat soliditas dan sinergitas yang telah terjalin," ucapnya





Sementara itu, kegiatan mancing bersama tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari Bakti Sosial TNI-Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19 terkhusus nelayan pesisir Pantai Kota Ternate dan Pulau Hiri.



Reporter : Sadan
Advertisement

TerPopuler