Kapolsek Sumbul Kunjungi Korban Angin Puting Beliung di Dusun Sonsang -->

Kapolsek Sumbul Kunjungi Korban Angin Puting Beliung di Dusun Sonsang

Rabu, 03 Juni 2020, 21:42 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement

Sumbul, Policeline - Pada hari Rabu tanggal 03 Juni 2020 sekitar pukul 16.00 Wib telah terjadi Bencana Alam Puting Beliung di Dusun Sonsang, Desa Pegagan Julu VII Kecamatan Sumbul Dairi, Kabupaten Dairi.


Mengakibatkan satu unit rumah milik Saudur Boru Sihombing mengalami rusak sedang dan saat ini korban mengungsi kerumah keluarga di Desa tersebut.


Atas Informasi yang akurat dan terpercaya dari Masyarakat, Kapolsek Sumbul AKP Dedy Syahputra Ginting SH, bersama Personil Polsek Sumbul langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Hadir juga di TKP Camat Sumbul serta Danramil Sumbul dan Kepala Desa Pegagan Julu VII.

Personil Polsek Sumbul begitu tiba di TKP atas Perintah AKP Dedy Syahputra Ginting SH, segera melakukan pengamanan dan pengecekan TKP, dan kepada Media ini menyampaikan bahwa Korban jiwa Nihil, kerugian korban secara materi sebesar Rp 25.000.000,- ( Dua Puluh Lima Juta Rupiah).

Kapolsek Sumbul Akp Dedy Syahputra Ginting SH, langsung menyerahkan bantuan sembako berupa Beras, Telor, Mie Instan serta lainnya kepada Saudur Boru Sihombing korban bencana alam puting beliung.

Sampai saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sumbul aman dan terkendali.ujar Kapolsek Sumbul Akp Dedy Syahputra Ginting SH, kepada Media ini saat di konfirmasi melalui SMS WA beliau.
Advertisement

TerPopuler