Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Hamparan Perak -->

Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Hamparan Perak

Rabu, 10 Juni 2020, 16:15 WIB
Oleh Redaksi Net24Jam
Advertisement
Mayat Dievakuasi

Deli Serdang, PolicelineWarga Dusun III Desa Klumpang Kampung Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang Sumatera Utara, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di bantaran Sungai Belawan di Bawah Jembatan Titi Lama Jalan Besar menuju Desa Sialang Muda, pada Rabu (10/6/2020) sekira pukul 09.15 Wib.

Informasi yang dihimpun Delinewstv, saat seorang warga sedang melintas di Jembatan Titi Lama dan melihat ada mayat mengapung di bawah. 

"Setelah melihat mayat itu, pak Hasibuan melaporkan ke Kepala Dusun (Kadus)," ujar seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edward Simamora turun ke lokasi kejadian.

Dikatakannya, usai melaporkan kejadian tersebut, M Solihin Hasibuan (saksi-red) bersama warga ke lokasi untuk memastikan bahwa benar yang dilihatnya tersebut adalah sesosok mayat.

"Setelah dipastikan bahwa itu mayat, Kadus bersama warga langsung menghubungi Polsek Hamparan Perak," jelas warga.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, selang berapa lama pihak kepolisian dari Polsek Hamparan langsung ke lokasi kejadian.

"Polisi dan warga melakukan evakuasi mayat hingga ke darat. Polisi menggunakan alat pelindung diri (APD) melakukan identifikasi dan identitas jenazah tidak ditemukan. Polisi memasukkan jenazah ke kantong mayat dan saya dengar langsung dibawa ke RS. Bhayangkara Medan," lanjut warga.

Saat mayat akan dievakuasi.

Pasca kejadian yang sempat viral di media sosial (Medsos) tersebut, awak media Delinewstv mengkonfirmasi Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edward Simamora.

Orang nomor satu di Polsek Hamparan Perak ini menyampaikan, bahwa dirinya masih di rumah sakit ikut membawa mayat tersebut.

"Masih sama Kanit Reskrim, saya masih di rumah sakit," jelas Kompol Edward.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Hamparan Perak terkait mayat tanpa identitas tersebut.

(Ridwan)
Advertisement

TerPopuler