Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Kapolres Dairi Bagikan Baksos -->

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Kapolres Dairi Bagikan Baksos

Selasa, 16 Juni 2020, 18:53 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement


Dairi, Policeline - Pada hari Selasa 16/06/2020, Polres Dairi melaksakan Giat Baksos yang mengambil Thema " Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif", yang di pimpin oleh Kapolres Dairi.

Pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini serentak, Polres Dairi memberikan bantuan berupa sembako kepada SP Manurung Wartawan yang mengalami sakit stroke, Anak Yatim dan Purnawirawan Polri serta masyarakat yang mengalami Dissabilitas.  
Kegiatan ini dilaksanakan oleh keluarga besar Polres Dairi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 74 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2020.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dairi Akbp Leonardo D. Simatupang, S.I.K menyampaikan kepada masyarakat yang mendapat bantuan sembako tersebut agar kiranya tidak memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan,tetapi pandanglah ini sebagai Tali Asih dan kepedulian  dari Polres Dairi yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Baik para Anak-anak Yatim Piatu yang ada di panti asuhan, Warakawuri, Purnawirawan dan Disabilitas serta Wartawan yang sakit stroke merasa senang dan terharu dengan kegiatan yang dilaksanakan serta mengucapkan terima kasih atas keperdulian keluarga besar Polres Dairi, atas kegiatan yang telah terlaksana.
Advertisement

TerPopuler