Nekat Nyambar Teri, DD Diamuk Massa dan Nginap di Sel -->

Nekat Nyambar Teri, DD Diamuk Massa dan Nginap di Sel

Minggu, 21 Juni 2020, 14:35 WIB
Oleh Bern
Advertisement

T.Balai, Policeline - Di duga nekat menyambar ikan teri satu kantong plastik assoy di sebuah gudang tepatnya di Jalan Asahan, Tanjung Balai. Pria berinisial DD alias Koko babak belur ditangkap warga. Beruntung pihak kepolisian datang ke lokasi dan cepat mengamankan pelaku, Sabtu (20/6/2020)

Pelaku sempat babak belur di hajar massa yang kesal dengan perbuatan pelaku.

Dihimpun kru Delinewstv di lokasi kejadian (TKP), peristiwa pencurian tersebut berawal saat korban pemilik gudang jual beli ikan teri sedang masuk ke dalam rumahnya.

Dan saat keluar rumah, korban melihat dua orang pria mencuri ikan teri yang di pajang di depan gudangnya. Sontak pemilik gudang meneriaki pelaku, sehingga mengundang massa berdatangan. Satu pelaku lainnya sempat melarikan diri.

Ditemui kru Delinewstv, korban pemilik gudang yang bernama Akiong mengatakan, pelaku sudah beberapa kali melakukan aksinya di daerah sini. Melihat situasi begitu, kita silaf langsung di sikat, ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan, Pelaku telah diboyong ke Mako Polsek Tanjung Balai Selatan, untuk dimintai keterangan dan penyelidikan lebih lanjut.

(Ilhamsyah)
Advertisement

TerPopuler